Posted by : Templates Wednesday, December 30, 2020

10 Berita Viral Foto. Detiktravel senin, 14 des 2020 09:43 wib polisi tegur pemda soal turis rusia yang ceburkan diri bareng motor ke laut. Sebuah foto pasien yang tengah menjalani akupunktur viral di facebook.

Xjdernxv0pepem
Xjdernxv0pepem from asset-a.grid.id
Ditemui di rumahnya, selasa (15/12/2020), nadia mengaku tak menyangkap\ foto ktp dirinya yang tertawa lepas viral di medsos tiktok dan twitter. Berita viral viral foto habib rizieq shihab terbaring di rs pakai baju putih, ternyata ini fakta sebenarnya dalam foto tersebut, tampak habib rizieq shihab yang sedang terbaring dan menggunakan pakaian berwarna putih di rumah sakit. Enggak sengaja kefoto foto kartu tanda penduduk (ktp) seorang perempuan dengan ekspresi tertawa, viral di.

Viral foto anies jadi imam salat magrib di polda metro jaya.

Viral foto pria di madura nikahi 2 wanita, para jomblo bereaksi. Terkait foto viral tersebut kapolres kukar akbp irwan masulin ginting melakukan konferensi pers di halaman polres kukar, jalan wolter monginsidi, tenggarong, kukar. Kapolres kukar akbp irwan masulin ginting mengatakan bahwa foto yang diviralkan sebagai laskar fpi yang meninggal tersebut merupakan warga kutai kartanegera. Foto yang viral di media sosial menyebut anies baswedan menjadi imam salat magrib di polda metro jaya, selasa (17/11/2020).


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Lain Terselubung - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -